Facebookredditpinterestlinkedintumblrmail

Berikut adalah rahasia website sukses traffik tinggi dan memenangkan persaingan yang semakin ketat dan memanas saat ini. Hehehe

Nama domain adalah rumah Anda di web. Beberapa orang percaya bahwa nama domain dengan kata kunci utama mereka akan menembak mereka ke bagian atas halaman hasil mesin pencari (SEO).

Memiliki kata kunci dalam nama domain Anda akan menguntungkan Anda, tetapi ini tidak boleh dilebih-lebihkan. Sebuah situs web yang sukses mungkin hanya bisa mendapatkan dengan bahan-bahan ini, jika mereka sangat kuat dan dibuat dengan baik.

Apa yang ingin atau perlu diketahui pelanggan Anda? Konten berkualitas tinggi dan menarik bisa sangat bermanfaat, Anda tidak perlu banyak jika bagus, tetapi ini sangat penting untuk dipahami dan dipraktikkan.

Situs yang memiliki konten bagus adalah situs yang membuat Anda tertawa, berpikir, marah, termotivasi, mendapatkan informasi, atau yang paling penting kembali lagi. Temukan ide-ide segar untuk blog Anda.

Bagaimana Anda membuat salad? Apakah Anda berpikir bahwa salad dapat disiapkan dengan selada berumur seminggu? Tomat berumur sebulan? Atau dengan mentimun kuno?

Lalu mengapa orang menganggap bahwa peselancar web menginginkan konten usang yang basi dan tidak menarik?

Jika situs web Anda memiliki informasi yang baik tentangnya, dan informasi ini direvisi, diperbarui, dan ditambahkan secara teratur, situs Anda akan dihargai oleh mesin pencari.

Navigasi Sederhana

Tidak ada yang membingungkan khalayak lebih dari mencoba menavigasi situs yang didasarkan pada analogi yang kurang cocok dan diimplementasikan secara konyol yang pada dasarnya tidak mampu menerapkan ke media interaktif.

Pastikan bahwa navigasi di situs Anda memungkinkan audiens Anda akses mudah ke luas dan kedalaman situs Anda. Jangan buat mereka kembali ke beranda setiap kali mereka perlu mundur atau mengakses bagian lain dari situs Anda.

Elemen desain situs web yang baik meliputi: kemampuan untuk menavigasi audiens Anda dalam banyak cara.

Bisakah mereka membedakan seberapa dalam mereka di suatu situs dan di bagian mana? Bisakah mereka berkeliling tanpa membuka beranda? Apakah mereka dapat memberi tahu apa yang mereka harapkan di suatu bagian bahkan sebelum mereka mengklik untuk sampai ke sana?

Tautan beranda pada setiap halaman akan memungkinkan pengunjung untuk mengubah orientasi diri mereka jika mereka tersesat.

Desain Visual

Tidak ada yang perlu terlihat trendi, keren atau canggih untuk bekerja, tetapi apakah itu tidak terlihat seperti sudah beku-kering tiga dekade lalu dan dicairkan juga.

Ini hanya mungkin dilakukan oleh perancang situs web profesional berpengalaman yang mampu atau membantu Anda berkomunikasi secara visual. Ikuti standar identitas bisnis Anda – gunakan versi logo, warna, dan tipografi yang benar dan libatkan mereka yang bertanggung jawab atas kinerja “merek”.

Anda dapat melakukan banyak hal untuk membuat situs web berkinerja baik, dan sebagian besar membutuhkan pengetahuan mendalam dan pengujian serta penelitian yang membosankan.

Kinerja dapat diukur dengan berbagai cara. Salah satu caranya adalah secara teknis melihat seberapa cepat halaman memuat dan berapa byte yang ditransfer.

Pengguna tidak akan menunggu situs web memuat lambat. Halaman beranda harus dioptimalkan untuk waktu buka yang cepat. Beberapa bentuk karya fotografi, atau banyak foto di situs yang Anda rancang maka mungkin tidak nyaman atau praktis untuk menyajikan semuanya sebagai sprite.

Di sinilah Anda harus “mengompres gambar Anda.” Dengan memformat dan mengompres gambar dengan benar, kami dapat menyimpan banyak byte data.

Kompatibilitas

Setelah situs siap diluncurkan, itu perlu diuji di berbagai komputer, browser, tablet dan telepon. Jika Anda menyediakan beberapa perangkat lunak dalam browser, Anda mungkin perlu memblokir beberapa jenis browser yang tidak Anda dukung, tergantung pada ukuran dan anggaran pengembangan web Anda.

Seorang desainer yang baik akan tahu bagaimana cara menilai itu. Kadang-kadang kita mengejek hal-hal ini di awal proyek untuk memastikan bahwa mereka akan berhasil.

Sebagian besar browser baru sering crash sehingga audiens Anda mungkin menggunakan versi yang lebih lama karena menjaga diri. Jika Anda memberi tahu mereka bahwa mereka salah dan ketinggalan zaman, maka Anda salah memahami sesuatu yang sangat penting tentang layanan pelanggan dan Anda layak gagal.

Interaktivitas

Komponen utama interaktivitas adalah Umpan Balik, Kontrol, Kreativitas, Produktivitas, Komunikasi, dan Kemampuan Beradaptasi. Sebenarnya ada lebih banyak tetapi ini adalah yang paling penting dan lebih dari cukup untuk saat ini.

Namun satu menarik lebih banyak pelanggan daripada yang lain meskipun keduanya memiliki barang yang sama. Ini hanya karena satu alasan, satu situs web yang menarik lebih banyak pelanggan menggunakan konsep interaksi dengan orang-orang.

Ini dalam hal saran pelanggan, penawaran menarik, kontes, dan tampilan. Seluruh skenario menarik orang karena lingkungan keseluruhan membuat pelanggan merasa lebih nyaman.

Temukan artikel lainnya, cek sekarang!

Facebookredditpinterestlinkedintumblrmail
Manhura adalah sebuah layanan pembuatan website yang beralamat di Sorek satu provinsi Riau. Manhura juga melayani SEO berkualitas dan bergaransi serta pengelolaan Google AdWords/Ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *